Penjelasan Tentang Negara India

Penjelasan Tentang Negara India

Penjelasan Tentang Negara India

India, bangsa yang menempati mayoritas Asia Selatan. Ini adalah republik konstitusional yang terdiri dari 29 negara, masing-masing dengan tingkat kontrol yang substansial atas urusannya sendiri; 6 bidang serikat yang jauh lebih diberdayakan sepenuhnya; serta wilayah ibukota nasional Delhi, yang meliputi New Delhi, ibukota India. Dengan sekitar seperenam dari total penduduk dunia, India adalah negara terpadat ke-2, setelah China menurut Situs Judi Bola.

Hal ini diketahui dari bukti arkeologi bahwa masyarakat urban yang sangat inovatif – manusia Indus – mengendalikan bagian barat laut benua dari sekitar 2600 hingga 2000 SM. Sejak periode itu, India beroperasi sebagai arena politik dan sosial yang praktis, yang memunculkan praktik berbeda yang sebagian besar terkait dengan Hinduisme, asal-usul yang terutama dipetakan kepada orang-orang Indus. Various other religious beliefs, especially Buddhism and also Jainism, came from India– though their visibility there is now fairly tiny– and throughout the centuries citizens of the subcontinent established a rich intellectual life in such fields as mathematics, astronomy, design, literature , lagu, dan seni rupa.

Penjelasan Tentang Negara India

Di seluruh latar belakangnya, India sebentar-sebentar terganggu oleh serangan dari masa lalu di dinding gunung utara. Yang sangat penting adalah kedatangan Islam, yang dibawa dari barat laut oleh Arab, Turki, Persia, serta perampok lainnya yang dimulai pada awal abad ke-8. Akhirnya, beberapa perampok itu tetap ada; pada abad ke-13 banyak dari benua itu berada di bawah peraturan Muslim, dan jumlah Muslim secara bertahap meningkat. Just after the arrival of the Portuguese navigator Vasco da Gama in 1498 and also the succeeding establishment of European maritime preeminence in the region did India end up being subjected to major exterior impacts getting here by sea, a procedure that culminated in the decline of the ruling Elit Muslim dan penyerapan anak benua di dalam Kerajaan Inggris.

Manajemen langsung oleh Inggris, yang dimulai pada 1858, mempengaruhi perkawinan politik dan ekonomi di benua itu. Ketika pedoman Inggris berakhir pada 1947, anak benua dipisahkan sepanjang garis spiritual menjadi dua negara terpisah– India, dengan sebagian besar umat Hindu, serta Pakistan, dengan sebagian besar umat Islam; bagian timur Pakistan kemudian berpisah untuk menciptakan Bangladesh. Beberapa institusi Inggris tetap di daerah (seperti sistem legislatif dari pemerintah federal); Bahasa Inggris terus menjadi lingua franca yang banyak digunakan; dan juga India terus berada di dalam Persemakmuran. Tidak berakhir menjadi bahasa resmi (dan juga berbagai bahasa lokal lainnya mencapai kedudukan utama), sementara intelektual bahasa Inggris yang jelas menjadi makmur.

India tetap berada di antara negara-negara yang paling beragam secara etnis di dunia. Terlepas dari banyak agama dan sekte, India adalah rumah bagi banyak kasta dan orang-orang, bersama dengan lebih dari selusin signifikan dan ribuan tim linguistik kecil dari sejumlah keluarga bahasa tidak saling berhubungan. Minoritas agama, yang terdiri dari Muslim, Kristen, Sikh, Buddha, serta Jain, masih mewakili sebagian besar penduduk; bersama-sama, jumlah mereka melampaui populasi semua bangsa kecuali Cina Penjelasan Tentang Negara India.

Kenegaraan India Saat Ini

Upaya-upaya yang sungguh-sungguh telah dilakukan untuk menanamkan semangat kebangsaan dalam berbagai populasi, namun tekanan di antara tim-tim yang bersampingan terus berlanjut dan kadang-kadang telah menyebabkan pecahnya kekerasan. Namun undang-undang sosial sebenarnya telah berbuat banyak untuk meminimalkan kerusakan yang sebelumnya dialami oleh kasta-kasta yang sebelumnya “tak tersentuh”, penduduk suku, wanita, dan berbagai bagian masyarakat tradisional yang kurang beruntung lainnya. At independence, India was honored with several leaders of world stature, most significantly Mohandas (Mahatma) Gandhi and also Jawaharlal Nehru, that had the ability to Galvanize the masses in your home and also bring prestige to India abroad. Bangsa telah memainkan peran meningkatkan dalam urusan di seluruh dunia.

Contemporary India s enhancing physical success and also cultural dynamism– in spite of proceeded domestic obstacles and also financial inequality– are seen in its strong infrastructure as well as a highly Diversified industrial base, in its pool of scientific and also engineering personnel (one of yang terbesar di dunia), dalam kecepatan ekspansi pertaniannya, dan dalam ekspor budaya yang melimpah dan juga hidup dari lagu, sastra, dan juga bioskop. Meskipun penduduk negara itu terus menjadi negara besar, India memiliki 3 kota terpadat dan multikultural di dunia – Mumbai (Bombay), Kolkata (Kalkuta), dan Delhi. 3 kota India lainnya – Bengaluru (Bangalore), Chennai (Madras), serta Hyderabad – adalah salah satu pusat teknologi tinggi yang tumbuh paling cepat di dunia, dan banyak perusahaan teknologi informasi dan perangkat lunak yang signifikan di dunia saat ini memiliki tempat kerja di Penjelasan Tentang Negara India.